Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi

Pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2022 pukul 15.30 WIB sekolah kita SMA Negeri 6 Singkawang telah dikunjungi oleh rombongan dari dinas pendidikan provinsi Kalimantan Barat yang dipimpin langsung oleh Ibu Rita Hastarita, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Dinasnya dan ibu Dr. Uray Muhani, M.M sebagai Kepala Bidang Pembinaan Kebudayaan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat dan turut serta juga dalam kunjungan tersebut Bapak wakil walikota Singkawang yaitu Bapak H. Irwan, M.Si 

Kunjungan kerja tersebut adalah dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi berkaitan dengan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Selain melakukan monitoring ibu Kadis juga menyempatkan diri untuk keliling melihat-lihat suasana dan lingkungan di SMA Negeri 6 Singkawang.

Sebelumnya hari Senin tanggal 11 Juli 2022 pukul 15.30 telah terjadi kebakaran lahan disekitar lingkungan sekolah, yang mana lokasi kebakaran lahan tersebut sangat dekat sekali posisinya dengan bangunan ruang kelas dan mushola. Saat keliling lingkungan sekolah tersebut beliau melihat kondisi lingkungan sekolah pasca kejadian kebakaran lahan.  Setelah melihat dan meninjau langsung dilokasi bekas kebakaran lahan tersebut beliau berpesan agar seluruh warga sekolah selalu menjaga lingkungan dan lahan agar kejadian serupa tidak terulang Kembali.