Kegiatan 17 Agustusan di SMA Negeri 6 Singkawang

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di SMA Negeri 6 Singkawang telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dan perlombaan. Rangkaian kegiatan tersebut dimulai sejak awal bulan Agutus tepatnya dari tanggal 5 Agustus 2022. Pada tanggal 5 Agustus tersebut di SMA Negeri 6 Singkawang baru melaksanakan pemilihan ketua OSIS. Selanjutnya pada minggu kedua pengurus OSIS yang baru terbentuk tersebut langsung berkerja menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perayaan HUT Kemerdekan RI.

Pengurus OSIS telah menyusun berbagai rangkain lomba untuk dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa tanggal 15-16 Agustus 2022. Adapun lomba yang dilaksanakan adalah lomba menghias kelas, menghias nasi goreng, karung estafeet, Tarik tambang, estafet sarung, bola dangdut, makan kerupuk, joget balon dan terompah. Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut diikuti oleh para siswa dengan sangat antusias.

Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 para siswa mengikuti kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang 77 dengan khidmat. Kemudian pada hari Kamis tanggal 18 Agustus baru dilaksanakan penilaian dari lomba menghias kelas. Selanjutnya pada hari Senin tanggal 22 Agutus 2022 setelah siswa selesai melaksanakan upacara bendera langsung dilaksanakan pembagian hadiah dari lomba-lomba yang telah mereka menangkan