Penyerahan Bantuan Peralatan Sekolah

Pada tahuan ajaran 2021/2022 SMA Negeri 6 Singkawang memperoleh bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa miskin. Jumlah bantuan tersebut sebanyak 36 set  seragam dan perlengkapan sekolah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala SMA Negeri 6 Singkawang Drs. Gatot Hadi Subroto, M.Pd telah menyerahkan bantuan seragam perlengkapan sekolah tersebut secara simbolis kepada siswa-siswi pada hari Senin tanggal 13 September 2021.

Bentuk bantuan yang disalurkan oleh Pemprov Kalbar ini berisi perlengkapan sekolah siswa-siswi diantaranya Seragam, Sepatu, Tas, Dasi dan Topi. Bantuan untuk seragam terdiri dari Seragam Putih abu-abu, dan seragam Pramuka,

Pemerintah provinsi Kalimantan Barat sudah memperhatikan siswa-siswi yang membutuhkan seragam sekolah, tinggal Siswa-siswi sendiri yang harus semangat dan giat untuk bersekolah.

Tahun ini adalah tahun kedua SMA Negeri 6 Singkawang memperoleh bantuan peralatan pendidikan. pada tahun sebelumnya atau pada tahun ajaran 2020/2021 SMA Negeri 6 Singkawang memperoleh bantuan sebanyak 90 set.