Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

Pada hari ini Rabu tanggal 22 Juni 2022, pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah SMA Negeri 6 Singkawang. Serah terima dilakukan oleh kepala sekolah yang lama yaitu Bapak Drs. H. Gatot Hadi Subroto, M.Pd.   kepada kepala sekolah yang baru yaitu Bapak Anang Taufik Karunia, S.Pd., M.Pd. Serah terima dilaksanakan disecara sederhana di ruang kelas X MIPA 1 SMA Negeri 6 Singkawang.

Kepala sekolah yang baru bapak Anang Taufik Karunia, S.Pd., M.Pd telah dilantik oleh gubernur Kalimantan Barat Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. yang bertempat di Aula Pendopo Gubernur Kalimantan Barat Kota Pontianak. Pelantikan tersebut telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022. Sebelumnya beliau  telah bertugas sebagai kepala sekolah di SMA Negeri 5 Singkawang.

Sedangkan kepala sekolah yang lama Drs. Bapak Gatot Hadi Subroto, M.Pd telah melaksanakan tugasnya sebagai kepala sekolah di SMA Negeri 6 Singkawang sesuai dengan Surat keputusan Walikota Singkawang yaitu Bapak H. Awang Ishak dengan Surat Keputusan Nomor : 821.20 / 109 / MUTASI-A Tahun 2014 yang ditetapkan di Singkawang pada tanggal  31 Desember 2014. Sebelum bertugas di SMA Negeri 6 Singkawang beliau juga telah bertugas sebagai kepala sekolah di SMA Negeri 10 Singkawang.

Kami segenap keluarga besar SMA Negeri 6 Singkawang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Drs. H. Gatot Hadi Subroto, M.Pd, atas kepemimpinan beliau selama ini. Dan kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Anang Taufik Karunia, S.Pd., M.Pd. di SMA Negeri 6 Singkawang.
Harapan kami semoga SMA Negeri 6 Singkawang kedepannya Semakin Maju dan Bersinar dibawah kepemimpinan kepala sekolah yang baru.